Mall Jakarta yang Wajib Dikunjungi Untuk Kaum Milenial

Sebagai ibu kota negara, Jakarta menghadirkan berbagai banyak pilihan kegiatan rekreasi untuk mengisi waktu luang anda seperti salah satunya yaitu pusat perbelanjaan atau yang sering kita sebut dengan Mall.

Bukan hanya menjadi tempat perbelanjaan, mall juga banyak menyediakan pilihan kegiatan seperti kuliner, tempat bermain, tempat karaoke, bioskop dan juga sebagai tempat nongkrong.

Dengan banyaknya mall di Jakarta pasti membuat anda bingung harus mengunjingi mall yang mana kan? maka dari ini dengan artikel ini akan membertitahu kalian mall di Jakarta yang wajib anda kunjungi.

1.Mall Central Park

Mall yang terletak di Jl. Letjen S.Parman, Jakarta Barat ini menjadi mall terpopuler oleh banyak orang Jakarta yang dibangun oleh Agung Podomoro Group.

Berdiri diatas tanah dengan luas lebih dari 188.077 m2 mall ini menjadi salah satu mall terbesar di Jakarta.

Dengan menggunakan konsep taman, Central Park banyak membuat pengunjung menjadi lebih betah dan juga banyak kegiatan yang bisa di lakukan di mall ini.

2.Grand Indonesia

Mall ini juga tak kalah ramainya dengan mall Central Park, bagaimana tidak dengan konsep berbeda gedung mall ini dihubungkan dengan Sky Bridge yang membuat para pengunjung terpukau.

Banyak juga brand brand besar yang membuka gerai di mall ini sehingga membuat banyak pengunjung berdatangan.

3.Mall Taman Anggrek

Tak kalah dari mall lainnya Mall Taman Anggrek adalah salah satu mall yang mempunyai layar proyeksi terbesar di Asia Tenggara. Banyak ratusan gerai yang dibuka di mall ini sehingga menjadikan mall ini salah satu mall terbesar.

Dan ada juga kegiatan Ice Skating di mall ini yang dapat mengisi waktu luang mu bersama keluarga.

4.Senayan City

Menjadi mall dikalangan anak gaul, menjadikan mall Senayan City adalah salah satu mall berkelas di Jakarta, dengan banyak brand brand internasional ternama membuka gerai di mall ini seperti Gucci, Coach, dan masih banyak lagi.

5.Pacific Place 

Terletak di tengah daerah yang sangat terkenal yaitu SCBD, membuat mall Pacific Place menjadi populer dikalangan banyak orang.

Dengan konsep mixed use, mall ini juga mempunyai lantai yang dimana diisi perkantoran, perhotelan dan juga perumahan.