Wayne Rooney sangat diyakinkan dapat Menjadi Manager Manchester United

Wayne Rooney sangat diyakinkan dapat Menjadi Manager Manchester United

Wayne rooney yang saat ini sedang kembangkan karier nya sebagai seorang pelatih dengan derby country.mantan pemain penyerang tim MU itu pun di yakinkan akan bisa duduk [ada kursi manger tim manchester united pada masa yang akan datang.

Pemain yang saat ini berumur 34 tahun itu sudah gabung pada tanggal 6-8-2019,sesudah tidak melakukan perpanjangan kontrak kerja dengan D C united.selain tanda tangan kontrak menjadi pemain,pemain wayne juga di tugaskan sebagai seorang pelatih.

ia bantu manager derby,philip cocu,untuk persiapkan tim nya itu.sebagai seorang pemain,pwmain wayne rooney sudah memiliki hasil cetak 4 gol dalam dua belas pertandingan yang di ikutinya pada semua kompetisi.

Dan sementara hal tersebut,pada tugas sebagai pelatih,pemain rooney bantu derby country loloskan pada babak ke 5 piala fa dan tempatkan peringkat pada posisi ke tiga belas divis champion ship bersama nilai tiga belas.

Dalam pertandingan piala FA,derby itu bersuara kalau mantan dari tim wayne rooney,tim MU,dipride park stadium pada tanggal 5-3-2020.pemain wayne akan berikan masuk kan pada cocu tentang hal dimana titik kelemahan tim manchester united itu.

Pemain wayne rooney sangat di yakin kan akan jadi manager untuk masa mendatang untuk tim MU.akan tetapi semua nya ter gantung dari pemain rooney itu sendiri apakah dia serius untuk kembangkan karien nya untuk menjadi seorang pelatih.

“Benar pemain wayne rooney aka dapat duduk pada kursi manager tim manchester united.dan semua itu ter gantung pada diri nya sendiri apakah dia serius dalam menjalankan tugasnya dan keinginan nya,”Ujar ole gunnar solskjae.

“tugas seorang manager adalah ambil alih smua hidup kamu,akan tetapi ini yang merupakan baik yang kedua sesudah bermain.aku yakin ada banyak mantan mantan pemain serta manager yang inginkan perkerjaan seperti saya ini,”sambungnya.

Pemain rooney adalah salah satu diantara legenda tim MU,selama tiga belas musim ikut dengan manchester united,pemain wayne telah meraih hasil 253 gol dari 559 pertandingan yang di ikuti nya.

ia juga turut serta bantu tim manchester united meraih enam belas titel juara,beberapa misalnya raih 5 trofi premier league,1 liga champions serta 1 titel juara piala dunia antar tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *