Tips Menjalin Hubungan Jarak Jauh Untuk Kalian Yang Sedang LDR

Tips Menjalin Hubungan Jarak Jauh Untuk Kalian Yang Sedang LDR

Menjalin sebuah hubungan dengan orang yang kita cintai memang hal yang sangat menyenangkan, terlebih lagi jika bisa terus bersama untuk melewatkan hari-hari. Tapi bagaimana dengan jalinan hubungan jarak jauh? apakah akan baik-baik saja seperti hubungan pada umumnya? Pertanyaan itu mungkin yang  sering di tanyakan oleh beberapa pasangan di dunia.

Banyak pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh di dunia ini, rata-rata pasangan tersebut di pisahkan oleh banyak penyebab, mulai dari faktor pekerjaan, faktor sekolah, atau keluarga.

Hubungan yang terpisahkan oleh jarak ini memang tidak lah begitu menyenangkan, namun kemungkinan untuk menuju ke jenjang pernikahan bukan lah hal yang mustahil sebab tidak sedikit juga pasangan yang berhasil menjalin hubungan jarak jauh ini yang berakhir di jenjang pernikahan dan hidup bahagia.

Nah supaya kamu bisa mengikuti jalan mereka yang berhasil menginjak jenjang pernikahan walau menjalin hubungan jarak jauh atau LDR. Berikut ini beberapa tips untuk kamu.

1. Menjalin Komunikasi Dengan Intens

Tips yang pertama agar kamu bisa menjalin hubungan jarak jauh awet hingga ke pernikahan adalah dengan menjalin komunikasi yang intens. Hal yang paling berpengaruh dalam menjalin hubungan jarak jauh adalah komunikasi. Jangan pernah membiarkan pasangan kamu menunggu kabar dari kamu terlalu lama akibat kamu terlalu sibuk dengan kegiatan kamu. Bahkan hubungan jarak dekat saja bisa putus di tengah jalan akibat jarangnya komunikasi yang intens, apalagi kalian yang terpisahkan oleh jarak yang jauh.

Kamu bisa menjalin komunikasi yang intens melalui smartphone, laptop,atau komputer kamu. Kamu bisa saling bertukar pesan, vidio call, atau melakukan kegiatan bersama.

2. Mengatur pertemuan

Bukan hanya komunikasi yang harus di jaga, kamu juga harus mengatur jadwal pertemuan kamu dengan pasangan kamu untuk melepas rindu. Melalui pertemuan itu kamu dan pasangan kamu juga bisa memperkuat hubungan kalian karena pasangan kamu akan merasa lebih hangat lagi dengan kamu karena sudah lama tidak bertemu.

Kamu bisa mulai menyusun rencana pertemuan kamu dengan pasangan kamu agar lebih seru dan indah serta menyenangkan.

3. Percaya Dengan Pasangan Kamu

Dalam suatu hubungan hal yang paling terpenting adalah saling percaya satu sama lain. Jangan pernah berfikir buruk tentang pasangan kamu meski hal itu selalu menghantui pikiranmu, kamu bisa mencoba untuk memberinya kepercayaan penuh seperti kepercayaan dirinya terhadap kamu.

Berhenti berfikir yang tidak-tidak karena di telat memberi kabar kepada kamu, mungkin saja dia sedang sibuk hingga telat mengabari kamu.

Selain itu, kamu harus berhenti untuk percaya dengan perkataan orang yang menjelek-jelekan pasangan kamu sebelum kamu menemukan bukti yang jelas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *