Memulai Untuk Berbisnis Kedai Kopi Yang Semakin Ramai

Kopi adalah bisnis yang pernah berkembang. Sekitar 65% pekerja kantor minum rata-rata tiga cangkir per hari, dan banyak dari kita hanya tidak produktif tanpa itu. Ini berarti bahwa ada banyak kafe yang booming, tetapi ada juga banyak toko kopi untuk dijual bagi mereka yang mencari hiburan dan ketenangan di tengah keramaian.

Lokasi, lokasi, lokasi

Yang penting ketika memulai sebuah bisnis yang sebagian besar bergantung pada berjalan dalam perdagangan adalah bahwa kamu sedang didasarkan di suatu tempat dengan tingkat tinggi dari langkah kaki sehingga potensi untuk perdagangan ada di tempat pertama. Banyak kedai kopi untuk dijual berada di daerah di mana mereka tidak akan menjadi bisnis yang layak, dan sebelumnya telah ada kafe yang gagal di lokasi itu. Lakukan riset dan Kenali area yang sedang kamu cari. kamu tidak ingin terlalu dekat dengan pesaing kamu, tetapi juga jika kamu terjebak di antah tempat kamu mungkin tidak akan mendapatkan klien sama sekali.

Kota kecil sering bisa menjadi taruhan yang lebih baik daripada orang menyadari, sebagai peluang persaingan secara signifikan dikurangi. Perdagangan mungkin lebih lambat, tetapi jika kamu adalah satu-satunya vendor untuk mil di sekitar dan kamu menawarkan layanan besar maka dari mulut ke mulut akan sangat banyak menjadi teman kamu.

Biaya

Meskipun kamu mungkin memiliki anggaran yang signifikan untuk mengatur bisnis tersebut, ini akan sering turun jauh lebih cepat daripada yang kamu akan menyukai hal itu. Ingat bahwa tidak hanya akan kamu perlu untuk menutupi hipotek atau sewa, kamu juga akan memiliki tagihan, peralatan untuk membelinya, saham untuk mengisi rak dan biaya pekerjaan. Anggaran sangat berhati-hati dan tidak meniup segala sesuatu yang baik mencari kedai kopi untuk dijual tanpa berpikir tentang daerah lain di mana kamu harus menghabiskan waktu untuk mendapatkannya sampai dengan awal bisnis berjalan.

Apakah ini industri untuk kamu?

Akhirnya, jika kamu sedang mencari toko kopi untuk dijual sebagai usaha bisnis pertama, kamu harus memberikan beberapa pemikiran serius tentang apakah itu adalah jenis yang tepat bisnis untuk kamu. Ini cenderung menjadi cukup serius untuk di pertimbangkan, dan kamu akan secara signifikan mengurangi biaya jika kamu tidak hanya pemilik tetapi juga karyawan penuh waktu pada bisnis kamu.

Apakah kamu tahu banyak tentang perdagangan kopi? Apakah kamu siap untuk bekerja keras? Pikirkan tentang berapa banyak pekerjaan yang masuk ke menjadi seorang karyawan dan ingat bahwa kamu akan memiliki semua itu untuk berpikir tentang di atas tekanan menjadi pemilik bisnis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *