Keraguan Manchester United Dalam Pemburuan Jeremie Boga

Manchester United secara diam-diam melakukan pendekatan terhadap pemain sayap asal Sassuolo, Jeremie Boga. Pemain yang juga merupakan eksĀ  pemain Chelsea ini memang dikabarkan menjadi pemain incaran dari klub-klub besar asal Eropa.

Namun, klub berjulukan The Reds Devils ini harus menghadapi persaingan yang sangat sengat jika ingin mendapatkan Boga. Dengan alasan inilah yang membuat Manchester United menunjukkan sedikit mengurangi keingianan mereka untuk mendapatkan sang pemain.

Boga memiliki nilai jual seharga 30 Juta Euro. Sang pemain internasional asal Pantai Gading ini juga didekati oleh Borussia Dortmun, Wolfsburg, Borussia Mongchengladbach, Dan Bayer Leverkusen.

Selain klub-klub tersebut, Rennes, Sevilla, Nice, dan Barcelona serta Arsenal juga menyatakan ketertarikan mereka terhadap pemain internasional asal Pantai Gading tersebut.

Namun dari semua klub-klub yang menyatakan ketertarikannya, tawaran yang paling serius datang dari Atlanta. Mereka juga telah menyatakan bahwa telah bergabung dengan klub asal Serie A lainnya, seperti Napoli, AS Roma, dan Inter Milan dalam hal pemburuan Boga.

Boga sudah mulai berkarir di Chelsea diusianya yang masih muda. Sang pemain lebih banyak menghabiskan waktu dengan status sebagai pemain pinjaman. Hal tersebut banyak dilakukan kepada pemain muda dimasa lalu saat dikontrak oleh Chelsea.

Namun saat mendapatkan kesempatan untuk bisa menemukan stabilitas ditempat lain, dirinya yang bermain diposisi penyerang ini langsung mengambilnya tanpa pikir panjang dan mengarahkannya keklub yang lebih membutuhkannya, Sassuolo.

Semenjak kepindahannya tersebut, Boga secara bertahap langsung menjukkan perkembangan yang sangat pesat dan menjadi pemain seperti yang diharapkan. Kemampuan dalam hal menggiring bola membuat banyak klub tertarik untuk mendapatkannya, termasuk didalamnya, Manchester united.

Dilansir oleh media Foot Mercato, pada Jumat lalu, karena keadaan tersebutlah, klub besutan dari Ole Gunnar Solskjaer ini mencoba untuk melakukan pendekatan untuk bisa mendapatkan eks pemain asal Chelsea tersebut.

Boga saat ini menjadi salah satu pemain terabaik sehingga dengan performa apiknya tersebut membuat banyak klub melirik dan mengingankannya untuk membuat klub-klub mereka menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *