Kekhawatiran Alexandre Lacazette Akan Masa Depannya Di Arsenal

Alexandre Lacazette sangat khawatiran akan masa depannya di Arsenal. Dirinya dikabarkan telah meminta jaminan untuk dirinya ke pihak manajemen Arsenal. Dirinya masih memiliki kontrak dua tahun.

Lacazette sangat ingin tahu persis apakah namanya masih masuk kedalam daftar susunan rencana Mikel Arteta. Bersama dengan Arsenal yang dibanderol dengan harga 46.5 Juta Poundsterling, dirinya sudah banyak meraih hal.

Dimusim ini, Lacazette terus melakukan usaha untuk bisa mempertahankan tempatnya diklub. Disepanjang karirnya disemua ajang kompetisi, dirinya hanya berhasil menorehkan 9 gol.

Sedangkan dari kabar yang beredar, Atletico Madrid ingin mengincar pesepakbola yang saat ini sudah 29 tahun dan ingin menjadikan sang pemain menjadi bagian dari kesepakatkan pertukaran pemain dengan Thomas Partey.

Berdasarkan ESPN, negosiasi antara pemain dan klub akan segera terjadi. Selain Atletico Madrid, Inter Milan juga dikabarkan tertarik dengan Lacazette. Yang menjadi permasalahan adalah sang pemain masih ingin bermain dan tidak ingin pidah ke Arsenal.

Klub besutan dari Mikel Arteta dikabarkan telah mempersilahkan Lacasette untuk mencari pelabuhan selanjutnya. Dirinya mulai bergabung dengan Arsenal sejak 2018. Keberadaanya di Arsenal sempat mengalami kesulitan diawal karirnya.

Seiring berjalanya waktu, Lacazette berhasil menjadi pemain andalan dilini serang klub yang berjulukan The Gunners tersebut. Namun beberapa bulan terakhit, dirinya lebih banyak duduk sebagai pemain cadangan.

Lacazette dikabarkan telah gagal meyakinkan Arteta dan sang pelatih lebih memilih untuk memainkan Eddi Nketisah dilini serang klub

Selain itu, media AS melaporkan bahwa Lacazette kemungkinan besar tidak akan melanjutkan karirnya di London Utara dimusi mendatang. Dirinya dikabarkan sudah meminta untuk dicarikan klub baru oleh Mikel Arteta.

Berdasarkan laporan tersebut, Arteta juga sudah secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya tidak membutuhkan Lacazette dimusim mendatang. Dirinya beranggapan bahwa sang pemain tidak pantas bermain diskema permainan yang disusunnya.

Lacazette disarankan untuk pindah dan mencari klub baru yang bisa memberikan dirinya waktu yang lama untuk bermain. Nantinya dari hasil penjualnnya akan digunakan untuk membeli beberapa pemain yang dinginkan agar Arsenal bisa lebih bangkit dimusim mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *