Jus Buah Yang Dapat Meredakan Sakit Kepala

Jika sesudah mudik, maka pastinya kita akan melanjutkan aktivitas kembali. Akan tetapi masih ada yang mengganggu karena lelah pada saat perjalanan yang mengakibatkan sakit kepala. Jika bergantung pada obat pereda nyeri tidak masalah, namun jika mencoba dengan cara yang alami pada saat sakit kepala itu akan lebih baik. Anda juga bisa lakukannya di rumah dan dengan menggunakan buah- buahan yang sederhana dan anda bisa mendapatkannya kapan saja.

Jenis Buah Yang Dapat Meredakan Sakit Kepala

1. Melon
Melon merupakan buah yang mempunyai kadar air yang tinggi. Apabila jika di jus akan memberikan asupan cairan pada tubuh. Selain itu jus melon juga dapat meredakan dehidrasi dan yang mengakibatkan sakit kepala adalah kurangnya asupan cairan pada tubuh. Maka dengan mengkonsumsi jus melon ini dapat meredakan sakitnya.

2. Cerry
Buah ini memiliki rasa yang manis dan warna cenderung merah menggoda. Oleh sebab itu mengapa buah ini memiliki kandungan zat melatonin, yaitu hormone yang mengakibatkan ngantuk buah ini sangat pas untuk meredakan sakit kepala.

3. Pisang
Kadar gula yang tidak seimbang pada tubuh dapat mengakibatkan sakit kepala. Untuk meredakannya anda dapat minum jus pisang atau memakan pisang yang masih utuh. Pisang memiliki kandungan zat kalium yang berguna untuk menyeimbangkan kadar gula darah.

4. Alpukat
Alpukat dapat untuk mengurangi sakit kepala anda. Alpukat memiliki kandungan zat asam lemak tak jenuh yang dapat untuk menurunkan hipertensi. Hanya perlu di jus saja dan anda dapat merasakan enaknya dari jus alpukat ini, buah alpukat ini dapat untuk meredakan sakit kepala yang dahsyat.

5. Semangka
Kurangnya cairan dalam tubuh dapat mengakibatkan sakit kepala. Apabila jika terjadi dengan anda, maka segera minumlah jus buah semangka karna pada buah ini memiliki kandungan cairan yang berlebih yang bisa untuk mengganti cairan hilang pada tubuh anda. Pastinya, sakit kepada anda juga akan segera reda.

Seringlah mengkonsumsi buah- buahan dan istirahat yang cukup. Dan jangan lupa juga hindari stress yang dapat mengganggu system kekebalan tubuh anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *