Florentino Perez Beri Jawaban Mengejutkan Terkait Pogba

Florentino Perez Beri Jawaban Mengejutkan Terkait Pogba

Pemain bintang Manchester United, Paul Pogba terus dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid sejak bursa transfer musim panas lalu. Kabar transfer ini lantas kembali berhembus kencang di bursa transfer musim dingin saat ini. Akan tetapi, ketika ditanyai mengenai transfer Pogba ini, Presiden Real Madrid, Florentino Perez justru mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan.

Pogba memang diyakini menjadi salah satu pemain yang sangat ingin direkrut oleh Madrid untuk memperkuat lini tengah mereka. Klub berjuluk Los Blancos ini memang ingin melakukan perubahan besar-besaran di skuat mereka setelah musim lalu meraih hasil yang sangat mengecewakan dengan tanpa meraih satupun gelar juara.

Oleh karena itu, kehadiran pemain-pemain kelas dunia seperti Pogba diyakini merupakan solusi tepat untuk membangkitkan kembali Madrid musim ini. Apalagi juru taktik Madrid, Zinedine Zidane secara terang-terangan sempat mengutarakan kekaguman dirinya terhadap kualitas yang dimiliki oleh mantan gelandang Juventus tersebut.

Rumor kepindahan Pogba ini lantas semakin berhembus kencang karena pemain berpaspor Prancis itu disinyalir sudah mulai tidak kerasan merumput di Old Trafford. Akan tetapi, baru-baru ini, Mino Raiola selaku agen Pogba menegaskan bahwa kliennya tidak akan hengkang ke klub manapun dalam waktu dekat ini. Pernyataan Raiola ini mungkin juga menjadi salah satu alasan dari Perez untuk mengurungkan niat klubnya memboyong Pogba di bursa transfer kali ini. Perez bahkan pura-pura tidak mengetahui siapa Pogba.

“Saya tidak tahu siapa itu Pogba,” ungkap Perez dengan nada bercanda.

Setelah itu Perez lantas melayangkan pujian kepada gelandang muda milik Madrid, Federico Valverde. Gelandang muda berbakat itu juga diyakini menjadi salah satu faktor yang membuat Madrid tidak terlalu ngotot lagi untuk mengejar tanda tangan Pogba. Pemain yang bersangkutan juga baru saja keluar sebagai pahlawan Madrid dalam laga Final Piala Super Spanyol 2019 usai dirinya mengambil keputusan tepat untuk melanggar Alvaro Morata guna membuyarkan kans mencetak gol mantan penyerang Madrid itu di babak perpanjangan waktu.

“Valverde akan menjadi salah satu pemain bintang di klub ini untuk tahun-tahun yang akan datang,” tegas Perez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *