Berbagai Bentuk Ponsel Dulu Sebelum Tergerus Modernisasi

Setiap tahun, ponsel baru dilepaskan ke pasar. Ada empat gaya dasar Mobile termasuk flip, Candy Bar, slider dan putar.

Flip dapat melipat dan disimpan di saku. Ini mencegah tombol dari mendapatkan ditekan sengaja saat kamu bepergian.

Candy Bar adalah gaya pertama dan tertua. Hal ini sangat praktis. Tidak memiliki bagian yang bergerak. Hal ini lebih kokoh karena tidak memiliki bagian longgar yang dapat pecah ketika jatuh di tanah. Layar Candy Bar rentan terhadap goresan karena tidak terlindungi, seperti telepon clamshell. Ukuran Bar permen lebih kecil dibandingkan dengan slider dan clamshell.

Slider cukup umum dan tidak baru di industri. kamu dapat menggeser untuk membuka keypad. Popularitas ponsel slider meningkat karena banyak perusahaan telepon seluler Quran Selatan membuat slider. Sama seperti hal lain, ia memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Ini memiliki tampilan modern dan modis. Ini memiliki layar warna yang besar. Layar warna lebih besar dibandingkan dengan clamshell dan Candy Bar. Ini kompak dan akan menyembunyikan keypad saat kamu tidak menggunakannya.

Saat keypad disembunyikan, kamu masih dapat mengakses tombol utama. Tombol utama termasuk panggilan, dan tombol End. kamu juga akan dapat mengakses tombol arah. Hal ini mudah digunakan. Bila kamu ingin membuat panggilan telepon, kamu cukup geser membukanya dan menjawab atau mengakhiri panggilan. Slider telepon juga memiliki kelemahan sendiri. Penggeser tidak menawarkan perlindungan layar. Ini bukan ramping. Hal ini lebih tebal daripada candy Bar. Namun, ponsel sliderĀ  lebih mahal karena biasanya di bentuk lebih tipis.

Telepon putar memiliki desain yang unik, yang membuatnya terlihat berbeda dari jenis ponsel lainnya. Ini memiliki putar yang memungkinkan kamu untuk menyembunyikan keypad. Ini menawarkan semua fungsi dasar dalam Mobile.

Namun di masa yang sekarang ini berbagai ponsel tersebut telah jarang di temukan dan di pergunakan dalam keperluan sehari-hari, semua telah tergerus dengan yang namanya ponsel android yang berbentuk layar datar Touchscreen yang lebih simpel dan tidak menggunakan keybord fisik lagi, serta berbagai aplikasi juga terdapat di dalamnya yang membuat kamu lebih mudah dalam melakukan aktifitas dan betah untuk terus menggunakanperangkat ini. Bahkan kamu bisa menghasilkan uang dengan mudah lewat ponsel sekarang asalkan kamu mengetahui dan mempelajari caranya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *