Baru saja gabung pada manchester United,Bruno fernandes Merasa Puas Di Latih Ole Gunnar Solskjaer

Baru saja gabung pada manchester United,Bruno fernandes Merasa Puas Di Latih Ole Gunnar Solskjaer

Pemain gelandang tim MU yaitu bruno fernandes baru saja menggunakan seragam tim setan merah.akan tetapi,hal tersebut buat di cukup untuk nilai kwalitas sang manager tim manchester united yaitu ole gunnar solskjaer.

Pemain bruno fernandes dapat di bilang sebagai seorang pemain yang terbaik yang di pilih sang manager.ia datang pada tim MU dari sporting pada bulan januari tahun 2020 yang lalu serta tak membutuhkan waktu yang lama untuk pemain bruno fernandes untuk buktikan dirinya.

Sampai se jauh ini pemain bruno fernandes telah berikan 3 gol serta 3 assist dan memungkinkan akan terus menambah.hadir nya pemain bruno fernandes itu buat para pemain tim manchester united akan menjadi lebih baik dan akan lebig tertata dengan benar.

Pada saat ini,ditengah perberhentian di premier league untuk antisipasi tersebarnya virus corona,pemain bruno fernandes bicarakan soal sang manager.pemain gelandang yang berumur 25 tahun itu akui kalau tidak mudah untuk nilai kwalitas ole gunnar solskjaer dikarenakan belum lama dengan nya,akan tetapi ia mengetahui 1 hal yang paling istimewah pada diri sang manager.

Bagi nya ole gunnar solskjaer merupakan seorang pelatih yang memiliki sifat yang hati hati dan sangat detail serta bagi aku yang paling penting dikarenakan salah satu hal yang bisa ubah sepak bola untuk saat ini merupakan pengamatan yang seksama,”ucap bruno fernandes.

“Untuk sekarang tiap pelatih yang sangat bagus dan baik,mereka pelajari satu hal sama lain nya serta hal tersbut sebabkan tiap tiap pertandingan akan tidak mudah,”sambung fernandes.

Detail dalam persiapkan Tim

Untuk hal detail yang di maksud oleh bruno fernandes merupakan cara ole gunnar solskjaer untuk persiapkan skuat manchester united untuk hadapi pertandingan.sang manager itu benar benar analisi lawan mereka,cari kelemahan dari lawan serta berikan arahan yang lengkap pada para pemain timnya.

Memilik pengalaman

Terdapat alasan,akan tetapi bruno fernandes menyakinkan kwalitas yang baik dari ole gunnar solskjaer merupakan manager tim yang memiliki pengalaman sebagai seorang pemain.sang pelatih benar mengenali tim nya,pahami gimana tekanan pada saat bermain dan pakai kostumm merah yang ber gengsi itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *